SOLOPOS.COM - ilustrasi (google img)

ilustrasi (google img)

SOLO--Belasan mahasiswa berjalan kaki dengan menuntun sepeda motor dalam aksi unjuk rasa yang dilakukan kalangan mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Mahasiswa Muslim Indonesia (Kammi) di Jl Adi Sucipto Solo, Selasa (13/03/2012).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Mereka menolak keras  rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) oleh pemerintah pusat. Aksi menuntun sepeda motor tersebut menggambarkan rakyat yang kehabisan bensin lantaran tidak mampu lagi membeli BBM. Mereka masih melakukan orasi penolakan kenaikan harga BBM dan mengajak warga Kota Solo dan sejumlah pengendara yang melintas di Jl Adi Sucipto tersebut untuk bergabung dan menolak rencana kenaikan harga BBM tersebut.

Aksi tersebut mendapatkan pengawalan ketat dari pihak kepolisian setempat. Bahkan polisi juga membawa beberapa ekor anjing untuk mengawal para mahasiswa yang berjalan di sepanjang Jl Adi Sucipto itu menuju Kantor DPRD Kota
Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya