Kena Tumor Payudara, Kesha Ratuliu Sempat Dikira Hamil Duluan
Kesha Ratuliu. (Instagram-@kesharatuliu05)

Solopos.com, JAKARTA – Artis muda Kesha Ratuliu terdiagnosis mengidap tumor payudara. Penyakit yang diderita artis berusia 21 tahun itu pun diketahui setelah mengunggah hasil rontgen di akun Instagram pribadinya.

Keponakan Mona Ratuliu itu menjelaskan foto yang diunggah adalah hasil USG payudaranya. Pada foto itu terlihat ada tumot di dalam payudaranya. Dia juga menceritakan saat dirinya mengetahui adanya benjolan di payudara. Awalnya, Kesha Ratuliu merasa nyeri di bagian payudara sebelah kanan yang ternyata terdapat benjolan.

Sayangnya, unggahan Kesha Ratuliu pada Minggu (23/2/2020), itu sempat menuai komentar miring netizen. Beberapa dari mereka mengira foto yang dibagikan Kesha Ratuliu adalah hasil USG yang menunjukkan dirinya hamil di luar nikah.

Pakde Kampret, Bakul Hik Pikul Nyentrik di Mangkunegaran Solo

Tapi, dengan tegas Kesha Ratuliu membantah kabar tersebut. Dia menerangkan jika foto itu adalah hasil rontgen payudara kanannya.

“Itu hasil USG payudaraku yang sebelah kanan. Kenapa ada lingkaran hitam yang kalian sangka itu janin. Itu adalah tumor/kista kenapa masih belum tahu karena aku belum konsul kembali dengan dokter,” terang dia.

Kelelahan & Kurang Pelindung, 3.000 Tenaga Medis China Terinfeksi Corona

Artis berusia 21 tahun itu kemudian mengingatkan netizen tentang pentingnya memeriksa payudara sendiri. “Dan kenapa sih kok di-share story? Karena sebagian besar yang follow aku adalah wanita. Jadi, pengin kalian tahu kalau SADARI [periksa payudara sendiri] itu pentung,” pungkasnya.

Setelah mendapat penjelasan itu, barulah sederet netizen memberikan doa terbaik bagi Kesha Ratuliu. Mereka mendoakan kesembuhan bagi bintang sinetron Cowokku Superboy itu.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

SOLOPOS TV



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho