Lam Phrai Si Nuan mengalami kondisi misterius di mana ukuran payudaranya terus tumbuh dan membesar. (Odditycentral)

Solopos.com, JAKARTA - Seorang perempuan berusia 46 tahun asal Thailand mengalami kondisi misterius di mana ukuran payudaranya terus tumbuh dan membesar. Hal tersebut membuat perempuan bernama lengkap Lam Phrai Si Nuan menjadi tidak berdaya dan kesulitan bergerak.

Nuan bahkan harus berjalan menggunakan kruk karena beban massa di tubuh bagian atasnya yang kelewat besar. Berita mengenai kondisi Nuan disiarkan oleh salah satu saluran televisi di Negeri Gajah Putih.

Kepada wartawan, Nuan mulai melihat perubahan ukuran payudaranya sejak tiga tahun lalu. Tapi baru sembilan bulan ini pertumbuhan ukuran payudaranya semakin tidak terkendali.

Dilansir Oddity Central, Selasa (19/6/2019), awalnya ia hanya melihat perubahan pada payudara bagian kiri, tapi selama lima bulan terakhir, ukuran payudara kanannya ikut membesar bahkan hampir lebih besar dari yang sebelah kiri.

Nuan yang tinggal di provinsi Phitsanulok telah menemui dokter. Tapi dokter mengatakan apa yang terjadi pada Nuan bukan disebabkan oleh tumor atau kanker. Karena masalah keuangan juga, Nuan tidak mampu melanjutkan pengobatan medis dan mencari tahu penyebab lain atas kondisi yang ia alami.

Kini masalah tersebut telah menjadi beban bagi Nuan. Ia bahkan harus mengenakan kain tebal yang diikat di belakang lehernya untuk menahan massa dadanya.

Berat dada Lam Phrai Si Nuan juga telah memberi tekanan konstan pada tulang belakangnya. Masalah lain yang ia alami karena kondisi medisnyadalah sakit leher, bahu, dan punggung yang sangat parah.

Setelah beberapa kunjungan ke Rumah Sakit Phutthachinarat, Nuan masih tidak tahu apa yang terjadi dengan tubuhnya dan tetap dinyatakan bukan tumor.

Tim dokter mengatakan bahwa mereka bisa saja mengangkat payudara Nuan tetapi mereka harus benar-benat tahu apa yang terjadi dan apa penyebabnya.

Nuan telah dijadwalkan untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh pada 19 Juli nanti 2019 sembari menunggu kebaikan orang yang ingin membantunya secara materi.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten