SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

AMERIKA– Penyanyi R&B asal Amerika, Toni Braxton, dirawat di rumah sakit. Sistem kekebalan tubuhnya drop akibat penyakit Lupus yang dideritanya.

Seperti dikutip laman Female First, kondisi pelantun ‘Unbreak My Heart’ itu sempat menurun. Penyakitnya menyebabkan sistem kekebalan tubuhnya menyerang jaringan dan organ. Namun, kini kondisinya mulai terkontrol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia mengatakan kepada TMZ.com, “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar saya atas dukungannya. Saya drop akibat Lupus yang saya derita.” katanya.

Selama di rumah sakit beberapa hari, kondisi Braxton sempat dikabarkan memburuk. Ia membantah dan menyatakan bahwa kesehatannya kini mulai pulih.

“Saya ingin meluruskan sebelum rumor buruk makin menyebar, saya baik -baik saja. Saya bersyukur memiliki dukungan dari keluarga yang luar biasa,” katanya.

Kesehatan wanita yang memiliki dua putra, Denim, 10, dan Diezel, 8, dari mantan suaminya, musisi Mint Condition, Keri Lewis, itu memang sempat dikabarkan makin menurun beberapa tahun terakhir.

Pada 2008, dia juga sempat mengungkap menderita perikarditis, peradangan kantung yang mengelilingi jantung, setelah hadir sebagai juru bicara untuk American Heart Association.

Bintang 43 tahun ini juga menderita hipertensi. “Saya  juga memiliki penyakit jantung. Sekitar empat atau lima tahun yang lalu saya juga pernah didiagnosis dengan hipertensi”.

“Ketika saya tahu, saya kecewa, saya tidak bisa terima. Tapi, saya  segera sadar, harus melakukan perubahan gaya hidup. Mulai dari situ, saya selalu makan makanan sehat, tapi kadang-kadang saya makan pizza dan burger larut malam. Saya memang harus harus mengubah kebiasaan burukku,” ujarnya. VIVAnews

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya