SOLOPOS.COM - Ilustrasi virus corona. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Drumer grup musik metal Death Angel, Will Carroll, mengaku tobat dari perbuatan maksiat setelah mengalami beberapa hal buruk. Ia bertobat setelah positif mengidap virus corona (Covid-19) dan mimpi bertemu setan.

Dilaporkan Suara.com, Sabtu (30/5/2020), Carroll mimpi bertemu dengan setan hingga akan dikirim ke neraka selama terbaring koma akibat terinfeksi virus corona. Carroll tak sadarkan diri selama 12 hari di Pusat Medis California Pasifik setelah dinyatakan positif Covid-19 sepulangnya menjalani tur di Eropa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Soal mimpinya, pria 47 tahun itu mengatakan setan akan menghukumnya atas dosa akibat kemalasannya. Ia menyebut setan akan mengubahnya menjadi makhluk yang mirip dengan tokoh Jabba the Hutt di film Star Wars.

Sepekan Tak Bertambah! Positif Covid-19 di Sukoharjo Jadi 70, Ada Tambahan dari Makamhaji

Bukan hanya itu, Carroll juga kan dibuat mengalami muntah darah hingga akhirnya terkena serangan jantung. Menurut anggota medis, Carroll disebutkan beberapa kali mengalami gagal jantung selama masa kritisnya.

Setelah berhasil sembuh dari Covid-19 dan terbangun dari mimpi buruknya, drumer metal ini mengaku akan tobat merubah gaya hidupnya menjadi lebih baik, terutama dalam hal konsumsi alkohol dan ganja.

"Aku masih akan mendengarkan Satanic metal, aku masih menyukai Deicide dan band-band seperti itu," ujar Carroll.

Round Up Covid-19 Boyolali: Kasus Positif Bertambah Lagi, Aparat Keamanan Gelar Patroli

Carroll menambahkan, ia kini tak lagi memandang setan sebagai sosok yang keren seperti sebelumnya.

Terkait di mana persisnya ia terinfeksi virus corona, Carroll mengaku tidak tahu pasti, namun ia mengatakan kemungkinan tertular di penerbangan kembali ke Amerika Serikat pada pertengahan Maret, bersama band Testament dan Exodus yang juga mengikuti tur.

Selain Carroll, 10 orang yang tergabung dalam rombongan tur tersebut juga dinyatakan positif Covid-19, termasuk pentolan Testament, Billy Chuck

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya