SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Saat menginap di hotel, Anda pasti menginginkan pengalaman bermalam yang nyaman dan berbeda daripada menginap di rumah sendiri. Terlebih saat berlibur, Anda cenderung menginginkan hotel yang mampu mengakomodasi kebutuhan Anda selama berlibur ke suatu tempat. Adapun, hotel yang mampu untuk memenuhi kriteria tersebut, salah satunya adalah Hotel Hilton Bandung.

Hotel Hilton Bandung adalah hotel terkemuka yang telah tergabung dalam jaringan hotel terluas di dunia, yaitu Hilton Hotels Corporation. Hotel Hilton Bandung berlokasi sangat strategis di jantung Kota Bandung, tepatnya di HOS Tjokroaminoto nmr. 41-43, Bandung. Jika Anda berasal dari luar kota dan ingin berlibur ke Bandung, Hotel Hilton Bandung dapat dijangkau dengan mudah. Hotel ini berada 500 meter dari Stasiun Bandung. Dari Bandara Internasional Husein Sastranegara hanya perlu ditempuh selama 10 menit dengan kendaraan.
Hotel yang berada di kawasan pemukiman ini berlokasi di dekat Mal Istana Plaza, salah satu mal terbesar di Bandung. Jika ingin berbelanja dan menikmati suasana pusat Kota Bandung yang mengagumkan, Anda hanya perlu berjalan kaki. Tempat ini menjangkau banyak tempat-tempat menarik. Jika Anda ingin lebih puas berbelanja, Anda dapat mengunjungi Bandung Indah Plaza dengan waktu tempuh sekitar 15 menit.
Jika ingin berwisata kuliner, Anda tidak perlu khawatir karena di sekitar Hotel Hilton Bandung tersedia kafe dan banyak tempat makan yang dapat memuaskan selera makan Anda di sekitar Paris van Java. Anda pun dapat mencari aksesoris pakaian dan berbagai macam cindera mata. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi seni kerajinan bambu, yaitu pertunjukkan Saung Angklung Udjo. Tidak hanya melihat pertunjukkan, Anda pun diperbolehkan untuk mengikuti lokakarya dan menampikan pertunjukkan angklung bersama-sama. Untuk relaksasi, Anda dapat mengunjungi pemandian air panas di Gunung Sari Ater. Terakhir, Anda dapat mengakses Gunung Tangkuban Perahu sebagai fenomena memukau yang terkenal. Anda dapat menikmati jalan-jalan santai bersama keluarga sembari berfoto bersama
Anda dapat melakukan check-in dengan mudah melalui e-voucher Traveloka atau dari situs booking lainnya, dan resepsionis siap sedia selama 24 jam penuh. Di Hotel Hilton Bandung ini Anda dapat menikmati beragam fasilitas yang ada. Anda dapat menikmati berkunjung ke bar, pusat kebugaran, salon kecantikan, kafe, sauna, atau spa di Jiwa Spa. Pengalaman fantastis juga dapat Anda rasakan dengan berenang di kolam renang yang berada di rooftop. Di sana, Anda dapat menikmati cerahnya matahari atau mengagumi pemandangan Gunung Tangkuban Perahu. Selain itu, Anda juga dapat menghibur anak Anda dengan menikmati keseruan berkunjung ke klub anak yang ada. Jika ingin menikmati pengalaman seru di seputar Kota Bandung, Anda dapat menyewa mobil untuk dapat berkeliling.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

hilton-bandung-2

Ekspedisi Mudik 2024

Kamar di Hilton Bandung sungguh menampilkan pesona kemewahan tempat menginap. Dari 186 kamar yang tersedia, Anda dapat menikmati suasana kamar dengan perabotan kayu yang menawan. Kesan minimalis membuat kamar di Hilton Bandung nampak mewah dan nyaman untuk dinikmati berlama-lama. Anda dapat menikmati suguhan tayangan televisi LCD dengan beragam channel yang dapat Anda nikmati. Anda bisa menikmati tidur di kasur yang nyaman dengan kesejukan dari pengatur udara yang ada. Kamar mandi pun dirancang dengan mewah. Anda dapat membersihkan diri sembari bersantai di bathtub atau menikmati kesegaran air di shower yang ada. Pengalaman bermalam di Hilton Bandung tidak akan pernah Anda lupakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya