SOLOPOS.COM - Ilustrasi cokelat Valentine's Day (dramafever.com)

Komunitas Magic Jogja yang akan menyuguhkan atraksi sulap berbeda dari biasanya.

Harianjogja.com, JOGJA-Galeria Mall akan memberikan suguhan yang menarik bagi pengunjung. Manajemen Galeria Mall mengadakan event Valentine yang bertema Fight with Love.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Event Valentine ini juga sebagai moment launching logo “Fight” HUT ke-22 Galeria Mall. Adapun logo “Fight” yang berbentuk hati sebagai simbol dan semangat kekuatan yang esensial dalam sebuah perjuangan (Fight) yang membutuhkan suatu proses.

Ekspedisi Mudik 2024

Acara Valentine kali ini akan dikemas dengan menghadirkan suatu perjuangan yang penuh romantisme dari kolaborasi pengisi acara. Acara akan mulai pada pukul 15.30 – 20.00 WIB di atrium lower ground Galeria Mall. Dimeriahkan oleh Bailamos Dance School yang akan menampilkan siswa siswi nya yang berprestasi dengan tarian balet dan latin yang menarik.

Komunitas Magic Jogja yang akan menyuguhkan atraksi sulap berbeda dari biasanya, selain itu Komunitas Magic Jogja akan melakukan perform street magic di area per lantai sambil membagikan voucher kepada pengunjung. Di sela-sela acara, manajemen Galeria juga akan memberikan coklat spesial edisi FIGHT 22 yang akan dibagikan oleh seluruh talent kepada pengunjung. Kehadiran Live music acoustic by Younivers juga akan membangun suasana dengan membawakan lagu-lagu bertemakan cinta.

Event yang dikemas oleh Galeria The Unique Shopping Mall selain bertujuan untuk menghibur juga menciptakan suasana yang intraktif dengan menghadirkan tema dan konsep yang beragam. Hal tersebut diharapkan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk datang dan berbelanja di Galeria Mall. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya