SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Kementerian Perdagangan akan segera menggelar Pekan Produk Kreatif Indonesia (PPKI) pada 6 hingga 10 Juli 2011. PPKI akan bekerja sama dengan 12 kementerian dan lembaga terkait dalam bentuk pameran, konvensi dan gelar seni budaya. Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (PEN) Kementerian Perdagangan Hesti Indah Kresnarini mengharapkan, konvensi ini dapat membentuk sinergi dan kolaborasi antara para pemangku kepentingan guna meningkatkan kualitas dan kuantitas creativepreneur di bidang ekonomi kreatif.

Hesti menambahkan, PPKI yang telah berlangsung sejak tahun 2007 itu mampu mendorong lahirnya Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2009 tentang Pengembangan Ekonomi Kreatif. Selain PPKI, Kementerian Perdagangan juga akan menggelar sejumlah agenda terkait pengembangan ekonomi kreatif seperti 13 pameran luar negeri, 1 instore promotion dan 6 misi dagang.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

[kcm/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya