SOLOPOS.COM - Lomba Video Pendek Kementerian PUPR

Solopos.com, JAKARTA -- Meski di tengah pandemi Covid-19, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus memacu kreativitas anak bangsa. Kementerian PUPR pun menggelar lomba video pendek infrastuktur.

Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR mengajak para penggiat videografi dan sinematografi baik profesional maupun umum untuk ikut serta dalam Lomba Video Infrastruktur PUPR 2021.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lomba ini mengusung tema Pembangunan Infrastruktur PUPR di 5 Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Super Prioritas dan Pembangunan di Wilayah Indonesia Timur.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Gelar Pertemuan Tingkat Tinggi, BUMN Pererat Kerja Sama dengan China

Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR, Krisno Yuwono mengatakan, tujuan dari lomba video ini adalah untuk meningkatkan kepedulian, sekaligus menyebarluaskan informasi tentang pembangunan infrastruktur PUPR.

Lomba ini mengambil tema Dukungan Infrastruktur PUPR untuk Kawasan Strategis Pariwisata Nasional dan Pembangunan Infrastruktur PUPR di Wilayah Timur.

“Lomba ini menjadi ajang kegiatan publikasi infrastruktur PUPR dengan cara mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam mendokumentasikan infrastruktur PUPR dalam bentuk video. Kegiatan ini juga merupakan apresiasi dari Kementerian PUPR kepada penggiat-penggiat videografi yang berkontribusi dalam pembangunan nasional khususnya melalui karya-karya video yang kreatif, menonjolkan sisi humanis, dan inspiratif,” ujarnya melalui siaran pers, Sabtu (5/6/2021).

Baca Juga: VIDEO: River Tubing Asik Tanpa Terusik Keramaian? Coba Saja di Wahana Boyolali Ini

Lomba Video Infrastruktur PUPR 2021 berhadiah total Rp50 juta rupiah. Pendaftaran lomba sudah dibuka sejak tanggal 2 Juni 2021 dan akan ditutup tanggal 18 Juli 2021 mendatang. Info lengkap mengenai lomba video pendek yang digelar Kementerian PUPR bisa dilihat di website lombavideopupr2021.pu.go.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya