SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Kementerian Luar Negeri terus menelusurinya keberadaan Nunun Nurbaetie yang terus berpindah-pindah. Namun sejauh ini, Kemenlu masih merahasiakan tempat persembunyian istri politisi PKS Adang Daradjatun ini.

Diungkapkan Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Indonesia, Michael Tene dalam jumpa pers di Kemenlu Jumat (17/6), alasan tidak memberikan informasi terkait keberadaan Nunun, lantaran sejauh ini informasi yang didapatkan masih terus berkembang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Tene, Kemenlu akan memberikan informasi yang baru diperolehnya hanya kepada instansi yang terkait dalam kasus tersebut.

Sementara itu, ketika ditanya seputar kerjasama dengan Interpol, Tene mengatakan, pihaknya selalu bekerjasama dengan instansi terkait yang membutuhkan bantuan Kemenlu.

Sebelumnya, KPK memastikan Nunun tidak berada di Kamboja. Sedangkan politisi Golkar Fahmi Idris justru memprediksi Nunun sudah pindah ke Laos. [dtc/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya