SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) mengumumkan hasil seleksi CPNS, Jumat (19/10/2018) hari ini.

Dalam pengumuman Kemenkumham sebagaimana dikutip Liputan6.com, Jumat, disebutkan pengumuman hasil seleksi administrasi berlaku bagi kualifikasi pendidikan D-III, D-IV, S-1, Magister, dan Doktor.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peserta dengan kualifikasi Pendidikan SLTA sederajat, juga akan diumumkan pada hari ini.

Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2018 Kemenkumham diumumkan melalui situs sscn.bkn.go.id dengan cara login terlebih dahulu, atau bisa dilihat di website cpns.kemenkumham.go.id pada hari ini.

Sehubungan dengan hal itu, pihak Kemenkumham mengimbau para pelamar CPNS 2018 Kemenkumham selalu memonitor pengumuman seleksi di laman https://cpns.kemenkumham.go.id.

“Terima kasih atas segala partisipasi masyarakat, selalu memonitor pengumuman tahaman seleksi di laman https://cpns.kemenkumham.go.id,” seperti dikutip dari laman Kemenkumham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya