SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Kualitas bandara di Tanah Air masih perlu diperbaiki. Salah satunya dengan meminta saran para ahli penerbangan internasional. Melalui acara Indonesia Airport Development Summit (IADS) hari ini, Kementrian Perhubungan berharap mendapat gambaran mengenai perkembangan bandara dan tantangannya ke depan. Dirjen Perhubungan Udara Herry Bakti Rabu (23/11) mengatakan, pertemuan ini akan membahas topik tentang babak baru pertumbuhan sektor kebandar-udaraan dan perkembangan bandara di Indonesia melalui praktik global. Selain ahli penerbangan internasional, juga melibatkan PT Angkasa Pura I dan II, Garuda Indonesia, Bappenas dan BUMN.

Diungkapkan Herry, pihaknya ingin mengembangkan dan meningkatkan bandara untuk mencapai status bandara kelas dunia dengan sudut pandang manajemen, keamanan, pengembangan dan perluasan. Konferensi ini rencananya akan  digelar setiap tahun, dalam kerangka menuju World Class Airport. [dtc/dev]

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya