SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, GENOA – AC Milan memetik kemenangan atas Genoa dalam lanjutan Liga Italia. Kemenangan ini menjadi pengobat luka Milan setelah gagal meraih Piala Super Italia.

Bertanding melawan Genoa di Stadio Luigi Ferraris, Senin (21/1/2019) malam WIB, Milan menang dengan skor 2-0. Dua gol Rossoneri dilesakkan oleh Fabio Borini dan Suso. Kemenangan ini membuat Milan menembus posisi empat besar dengan koleksi 34 poin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak hanya itu, kemenangan ini juga menjadi pengobat luka bagi anak asuh Gennaro Gattuso. Sebelum melawan Genoa, Milan terlebih dulu tumbang di Piala Super Italia menghadapi Juventus. Mereka kalah dengan skor 0-1 akibat gol Cristiano Ronaldo.

“Kekalahan di Supercoppa benar-benar menyakitkan, tapi misi kami adalah mengamankan posisi keempat dan kami ada di sana. Mari langsung fokus ke laga berikutnya, yang ini sudah kami amankan,” kata Donnarumma seperti dikutip dari Sky Sports Italia.

“Bukan start yang bagus, tapi berusaha bersama-sama dan itu yang terpenting. Kami berjuang keras dan kualitas kami akhirnya bisa muncul untuk memenangi laga yang sulit,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya