SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON–Andre Villas-Boas untuk kali pertama memimpin Chelsea dalam sebuah pertandingan. Walaupun cuma uji coba melawan Wycombe, Villas-Boas tetap harus senang karena Chelsea menang.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan tanpa penonton di kompleks latihan Chelsea, Cobham, Rabu (13/7) dini hari WIB itu, Chelsea yang memakai total 23 pemain menang telak 3-0.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Chelsea membuka keunggulan di menit keempat. Mantan pemain Liverpool, Yossi Benayoun, sukses membobol gawang lawan dengan tendangan lambung melewati jangkauan kiper Nikki Bull.

Ekspedisi Mudik 2024

Skor 1-0 buat Chelsea ini bertahan sampai turun minum. Di babak kedua, permainan The Blues berubah karena banyak dilakukan pergantian.

Di babak kedua ini, Chelsea menggandakan skor jadi 2-0 setelah Fernando Torres merobek gawang Bull dengan memanfaatkan umpan matang Nicolas Anelka.

Gol terakhir Chelsea dicetak oleh Slobodan Rajkovic. Bek yang sebelumnya dipinjamkan ke Vitesse Arnhem di Belanda itu melakukannya dengan tendangan voli meneruskan bola sepak pojok Yuri Zhirkov.

Ini adalah partai pertama Chelsea di bawah asuhan Villas-Boas, manajer muda yang digaet dari FC Porto untuk menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat akhir musim silam.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya