SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ROMA: Novak Djokovic terus melanjutkan catatan kemenangannya di tahun 2011 ini. Usai menundukkan Robin Soderling dengan dua set langsung, petenis Serbia itu melangkah ke semifinal untuk menantang Andy Murray.

Dalam pertandingan babak perempatfinal yang tuntas di gelar Sabtu (14/5) dinihari WIB, Djokovic tak menemui banyak kesulitan untuk menyingkirkan Soderling yang ditempatkan sebagai unggulan lima. Djokovic menang 6-3 dan 6-0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ini merupakan kemenangan ke-37 secara beruntung Djokovic di tahun 2011 ini dan dia sama sekali belum pernah kalah. Djokovic pun kian mendekati rekor milik John McEnroe yang mencatat 42 kemenangan tanpa terkalahkan secara beruntun di awal tahun 1984.

Di babak empat besar Djokovic akan menghadapi Murray. Petenis asal Inggris Raya tersebut sebelumnya menundukkan non unggulan Florian Mayer dengan tiga set 1-6, 6-1 dan 6-1.

Jika berhasil mengandaskan Murray, Djokovic berpeluang kembali berhadapan dengan Rafael Nadal di final. Di semifinal lainnya Nadal ditantang unggulan 16, Richard Gasquet.

Pertemuan Nadal vs Djokovic di final akan menjadi yang keempat antara mereka di laga puncak. Sebelumnya mereka saling berhadapan di Indian Wells, Miami dan akhir pekan lalu di Madrid. Djokovic keluar sebagai pemenang di semua pertemuan tersebut.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya