SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LILLE—Pelatih Inter Milan Claudio Ranieri mengakui kemenangan Inter Milan di kandang Lille tidaklah indah.

Namun, mempertimbangkan kondisi Ranieri tetap menilai timnya sudah tampil bagus. Inter melawat ke markas Lille di matchday 3 Liga Champions usai menelan dua kekalahan beruntun di Seri A.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah dibekuk Napoli 0-3, akhir pekan lalu Nerazzurri kalah 1-2 dari Catania. Hasil itu sudah pasti ikut berimbas kepada aspek psikologis Inter.

Maka kemenangan tipis 1-0 di markas Lille pun jadi hal yang penting guna mendongkrak moral, kendatipun diraih dengan cara yang jauh dari memukau.

“Kemenangan ini sangat penting karena para pemain sudah bekerja keras dengan semangat yang tepat. Semua tim bisa menjalani periode buruk, tapi mereka ingin segera menyibak bab baru. Hasil ini bagus untuk moral dan kami harus bertumpu pada hal itu,” tegas Ranieri di Football Italia seperti dikutip detiksport.com.

“Ini tidaklah indah tapi mempertimbangkan situasi terkini, itu adalah penampilan bagus. Lille dalam kondisi bagus dan belum terkalahkan di kandang dalam fase grup Liga Champions, jadi kami melakukan apa yang kami mampu,” lanjutnya.

Kemenangan tersebut membawa Inter ke pucuk klasemen Grup B dengan poin enam hasil dari tiga pertandingan. Lille sementara itu menjadi juru kunci dengan poin dua. (dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya