SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Aladdin Live Action menjadi salah satu film yang ditunggu pada 2019. Film yang diadaptasi dari serial animasi era 1990-an ini digarap dalam versi baru yang lebih segar. Film produkci Walt Disney Stuidos ini dirilis pada 24 Mei 2019.

Menjelang rilis, tim produksi menggoda penggemar film Disney lewat video trailer yang diunggah di Youtube. Video trailer film Aladdin Live Action ini dirilis di channel resmi Youtube Disney, Selasa (12/3/2019). Video berdurasi dua menit itu memperlihatkan kemegahan negeri Agrabah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video diawali dengan adegan Aladdin yang dikejar-kejar prajurit kerajaan. Dia tampak terpesona melihat kecantikan Putri Jasmine. Selanjutnya, dia bertemu dengan seseorang yang bisa membuatnya kaya raya. Namun, orang itu meminta Aladdin membawakan lampu ajaib. Hal inilah yang menjadi pengantar pertemuan Aladdin dengan jin biru bernama Genie.

Aladdin sengaja datang ke suatu tempat tersembunyi untuk mengambil lampu ajaib, saat lampu itu digosok, ada kepulan asap biru yang keluar dan menjelma menjadi jin. Singkat cerita, jin tersebut menjadi abdi setia Aladdin.

Pada bagian selanjutnya, Aladdin meminta Genie mengubahnya menjadi pangeran. Genie mengabulkan permintaan tersebut sehingga Aladdin bisa berkenalan dan dekat dengan Putri Jasmine. Namun, kedekatannya dengan sang putri menimbulkan kekacauan.

Film Aladdin Live Action ini digarap oleh sutradara Guy Ritchie. Film yang diadaptasi dari serial animasi Disney tersebut dibintangi sejumlah aktor Hollywood ternama, mulai dari Menna Masoud, Naomi Scott, hingga Will Smith.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya