Kembang Desa Kena Guna-Guna Mantan Pacar, Rukyat Tak Mempan
Video viral seorang wanita cantik diduga menjadi korban praktik ilmu hitam diunggah oleh pengggguna Tiktok @anitaaku_, Kamis (17/9/2020). (Tiktok-@anitaaku_)

Solopos.com, MADIUN — Gadis cantik yang dulunya pernah menjadi kembang desa diduga menjadi korban praktik ilmu hitam. Kisah pilu perempuan yang korban guna-guna mantan pacar itu diungkapkan oleh adiknya di akun Tiktok @anitaaku_, hingga akhirnya viral di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, @anitaaku_ menceritakan awal mula kisah kakaknya sampai mengalami hal yang mengerikan. Ia mengatakan kakaknya itu telah diguna-gunai oleh seorang pria berinisial A yang berprofesi sebagai aparatur sipil negara (ASN).

Dulu, gadis tersebut dikenal sebagai kembang desa di daerah mereka. Ia diceritakan pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang laki-laki berinisial A, namun ia juga tengah dekat dengan pria lain yang lebih mapan secara materi.

Aktor Mahal Korea Lee Jong-suk Ternyata Juga Bisnis Restoran

Saat kekasihnya tersebut hendak melamar, wanita tersebut menolak mentah-mentah dan malah memilih pria yang lebih mapan. Bukan hanya menolak, perempuan itu juga meludahi dan menghina kekasihnya tersebut hingga membuat pria berinisial A itu sakit hati dengan kelakuan wanita tersebut.

Selepas kejadian itu, si wanita mulai bertingkah aneh. Ia mulai menjerit-jerit di kamar kosnya kala itu yang berlokasi di Batam diduga akibat guna-guna mantan pacar.

Karena semakin parah, ia pun dipulangkan ke tempat saudaranya. Setiba di rumah, wanita tersebut acap kali bertingkah aneh mulai dari berteriak, menjerit-jerit, hingga marah-marah.

Dianggap Kontroversial, Film Dokumenter Sulli Diturunkan MBC

Karena semakin parah dan tidak kunjung membaik, keluarga akhirnya memutuskan untuk membawa gadis tersebut ke dokter kejiwaan. Namun, anehnya setelah melakukan tes kejiwaan, wanita tersebut dinyatakan normal.

“Pas dibawa ke dokter kejiwaan engga ada sakit jiwa, benar-benar normal. Setelah tenang dibawa pulang ke rumah dan tidur. Bangun tidur dia langsung nyari-nyariin pria berinisial A itu,” kata pengunggah video.

Menurut keterangan @anitaaku_, kakaknya tersebut sempat sembuh, namun tak berlangsung lama. Waktu itu, ia di-rukyat oleh seorang ustaz dan akhirnya sembuh. Setelah dinyatakan sembuh, ia memutuskan untuk kembali bekerja di Batam.

Wow! Gelombang Ledakan Cygnus Supernova 36 Kali Besar Bulan

Baru beberapa bulan di Batam, wanita itu kumat lagi dan dibawa pulang kembali. Wanita itu pun dibawa ke orang pintar dan ternyata menurut orang pintar itu, wanita tersebut diguna-guna.

Jarum dalam Telur

Hal itu diketahui dari telur yang ditaruh di atas kakinya berisi jarum-jarum berkarat. “Dia kayak ngehalusinasi gitu, kadang suka bilang ada pocong, kadang suka kasmaran gitu,” lanjutnya.

Segala cara telah dilakukan mulai dari medis hingga pengobatan non-medis. Namun, sampai saat ini semua usaha tersebut tidak membuahkan hasil.

Cedera Kaki, Kai Super M Hanya Duduk di Yoo Hee Yeol’s Skectbook

Video yang diunggah oleh Anita tersebut akhirnya menarik perhatian netizen. Sampai saat video kisah pilu kakaknya tersebut telah ditonton 9 juta kali oleh pengguna Tiktok. Setelah video tersebut viral di jagad maya, beberapa anak indigo mencoba membantu menerawang wanita tersebut, salah satunya seorang pria yang mengaku indigo bernama Eric.

Dalam akun Tiktok @ericfivestar yang mengaku sebagai anak indigo itu, ia melihat ada sosok nenek-nenek di tubuh wanita tersebut. Ia juga mengatakan bahwa sosok tersebut dikirim oleh seorang laki-laki yang pernah ditolak cintanya oleh wanita tersebut.

“Aku sebagai anak indigo aku bisa melihat arwah yang ada dalam tubuhnya dia ini adalah nenek-nenek. Jadi arwah neneknya itu masih ada di daerah tempat dia pernah tinggal dulu. Ini dilakukan oleh laki-laki yang pernah dia tolak,” ujarnya.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Sumber: madiunpos.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom