Kembalikan Dompet Temuan, 2 Driver Asal Solo Diapresiasi Gojek

Solopos.com, SOLO - Gojek memberi apresiasi kepada dua driver yang mengembalikan dompet temuan. Gojek merasa bangga dengan kedua driver tersebut karena telah menjunjung tinggi kejujuran di tengah situasi yang serba sulit akibat pandemi Covid-19.

Dua driver Gojek asal Solo itu adalah Dhany Kurniawan & Bachtiar Adi Waluyo. Mereka menemukan dompet milik Bagus Anggi. Dompet itu lantas mereka kembalikan ke pemilik ditemani pihak kepolisian.

Sakit Saat Perjalanan ke Ngawen Klaten, Seorang Warga Positif Covid-19

District Head Gojek Solo Raya, Reza Rizky Muttaqin, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada dua Mitra Gojek Solo tersebut. Menurutnya, Dhany dan Bachtiar patut menjadi inspirasi bagi mitra-mitra Gojek lainnya untuk terus berbuat baik terutama saat pandemi COVID-19 ini.

“Kami memiliki semangat yang besar untuk memberikan dampak sosial yang luas bagi masyarakat Indonesia. Dampak sosial ini kami tanamkan tidak hanya bagi perusahaan, tapi juga bagi para mitra kami," kata Rizky dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (16/6/2020).

"Kami bangga akan aksi dan kejujuran Pak Dhany dan Bachtiar mitra kami, tindakan mulia yang dilakukannya mewakili segenap mitra Gojek yang juga memiliki rasa kejujuran yang tinggi” imbuhnya.

Geger Babi Hutan Aneh di Banyumas, Bukan Siluman Loh

Atas aksi positif dan inspiratif kedua mitra driver ini, Gojek memberikan predikat Driver Jempolan sekaligus memberikan apresiasi yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan mereka.

Driver Gojek, Dhany Kurniawan & Bachtiar Adi Waluyo. (Istimewa)

Pesan Orang Tua

Sementara itu Dhany Kurniawan menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan juga apresiasi yang telah diberikan oleh Gojek kepada dirinya

“Saya menyampaikan terima kasih terhadap Gojek, terutama Gojek Solo. Saya menemukan dompet mas Bagus dan mengembalikannya karena saya ingat pesan orang tua bila mengambil yang bukan menjadi haknya maka nanti barang yang saya miliki juga akan hilang” jelas Dhany.

Duh! Keluarga Jemput Paksa Belasan Pasien Covid-19 di Blora

Kisah Dhany dan Bachtiar ini sempat viral di media sosial Facebook beberapa waktu lalu. Keduanya yang berprofesi sebagai mitra Gojek Solo tetap menjaga kejujuran meski dalam kondisi pandemi seperti ini.

Atas dedikasinya tersebut, Dhany dan Bachtiar mendapatkan apresiasi dari Gojek sebagai ‘Driver Jempolan’. Penghargaan tersebut diberikan di Kantor Gojek Solo Raya. Selain itu, mereka juga berhak atas hadiah dalam bentuk saldo GoPay.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom