SOLOPOS.COM - Cita Citata dan Amrullah Amri. (Istimewa/Instagram))

Cita Citata kembali mesra dengan Amri Tuasikal.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut Cita Citata kembali mesra dengan Amri Tuasikal. Di akun Instagram Amri, terlihat foto-foto Cita dan video singkat tentang mantan kekasihnya tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti yang tampak dalam unggahan pada Selasa (13/9/2016). Ia mengunggah video singkat penyanyi dangdut tersebut dengan tulisan keterangan yang menyebutkan panggilan “sayang” di dalamnya.

“Am/pm : di sini gelap, di sana terang. Sehat terus yaa, see you soon di Tanah Air sayang. Semoga kerjaannya selesai baik semua insya Allah,” tulis Amri.

Saat ini Amri diketahui berada di Mina, Arab Saudi untuk menjalani ibadah haji. Sementara Cita sedang melakukan proyek kerja di New York, Amerika Serikat.

Sepertinya hubungan mereka kembali membaik setelah diterpa masalah hukum pada Agustus 2016 lalu. Saat itu Cita Citata melaporkan Amri yang berprofesi sebagai anggota DPR ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) atas tudingan penipuan. Cita menyebut Amri telah berbohong lantaran tak kunjung menikahinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya