SOLOPOS.COM - Siwi Widi. (Instagram/@siwiwidipurwanti)

Solopos.com, SOLO-Namanya kembali jadi perbincangan karena diduga kecipratan uang korupsi mantan pegawai Ditjen Pajak Wawan Ridwan, penampilan Siwi Widi pun kembali jadi sorotan. Mantan pramugari Garuda Indonesia ini disebut menerima uang senikai Rp647,8 juta yang merupakan bagian dari praktik pencucian uang.

Sementara itu nama Siwi Widi pertama kali dikenal publik setelah muncul dugaan jadi gundik Garuda pada akhir Desember 2019 lalu. Paras cantik wanita asal Pemalang ini pun sempat jadi perbincangan.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Penasaran seperti apakah transformasi penampilan Siwi Widi sebelum dan sesudah operasi plastik? Berikut ini transformasinya seperti dikutip dari berbagai sumber pada Kamis (3/2/2022):

1.  Penampilan Waktu Masih SMP

Siwi Widi
Penampilan Siwi Widi waktu SMP. (Instagram/@siwiwidipurwanti)

Penampilan Siwi Widi saat masih duduk di bangku SMP jadi sorotan. Perempuan pemilik nama lengkap Siwi Widi Purwanti ini lahir pada 2 Januari 1996. Dari unggahan di akun @siwidipurwanti, terlihat wanita tersebut mengenyam pendidikan SMP di Pemalang, Jawa Tengah. Tampak juga foto Siwi Widi yang masih polos dan kalem ketika zaman SMP.

Baca Juga: Fakta! Modus Pejabat Cuci Uang Lewat Teman Perempuan, Siwi Widi Juga?

2. Paras Sederhana Sebelum Oplas

Siwi Widi
Penampilan Siwi Widi sebelum operasi plastik. (Instagram/@siwiwidipurwanti)

Paras Siwi Widi yang kini mulus dan glowing jadi sorotan. Sebelum melakukan operasi plastik, Widi sudah punya aura cantik yang terpancar sejak masih remaja

Tak dipungkiri,  penampilan Siwi Widi nyaris tak dikenali dalam sejumlah potret lawasnya yang bertebaran di media sosial.  Bahkan di salah satu foto terlihat wanita itu tampil sederhana mengenakan baju panjang motif kotak-kotak serta kerudung putih.

3. Bukti Tanda Lahir Tak Berubah

penampilan siwi widi
Siwi Widi. (Instagram/@siwiwidipurwanti)

Meski penampilannya sekarang terlihat jauh berbeda dibandingkan dulu, namun ada satu tanda yang tidak bisa hilang yaitu tanda lahir. Dengan adanya kesamaan tanda lahir di foto dulu dan sekarang Siwi, warganet pun yakin bahwa wanita itu adalah orang yang sama.

Baca Juga: Dituduh Simpanan Bos Garuda, Pramugari Siwi Curiga @digeeembok Milik Orang Media

Siwi Widi mengaku telah melakukan operasi plastik dengan uangnya sendiri, jadi sama sekali tidak merugikan orang lain. Ia menilai tak ada salahnya melakukan operasi plastik. Beginilah potret cetar Siwi Widi setelah oplas.

Ada juga potret lawas Siwi Widi lainnya sebelum operasi plastik. Tampak bagian hidung Siwi yang tidak terlalu mancung seperti sesudah melakukan oplas.

“Rame lagi nih simpanan orang pajak,” tulis warganet seperti dikutip dari @siwiwidipurwanti pada Kamis (3/2/2022).

“Sebelum dan sesudah,” tulis warganet.

“Ketika duit udah ngomong, sim salabim abrah kadabrah…clinggg,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Disebut Raup Miliaran Rupiah Lewat NFT, Ghozali Dicolek Ditjen Pajak

4. Sempat Heboh Diisukan Jadi Gundik Garuda

transformasi penampilan Siwi Widi
Siwi Widi. (Instagram/@siwiwidipurwanti)

Sebelum tersandung kasus pencucian uang, nama Siwi Widi pernah mencuat lantaran diisukan jadi gundik petinggi Garuda. Di awal kemunculannya, Siwi Widi dituding sebagai wanita simpanan eks Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara yang ditangkap atas kasus penyelundupan. Kehebohan tersebut bermula dari akun Twitter @digeeembok yang menuduh Siwi sebagai gundik Ari Askara.

“Kok bisa jadi gundik yaaa klo dulu aslinya biasa… jdi bingung saya…gundik dulu apa oplas dulu,” tulis warganet lainnya.

“Simpenan ya?”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya