SOLOPOS.COM - Maia Estianty. (Instagram/@maiaestinatyreal)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Maia Estianty yang ternyata untuk kali ketiga positif Covid-19 sehingga harus menjalani isolasi mandiri alias isoman. Ibu tiga anak itu mengaku kali ini mengalami gejala.

Kembali menjalani isoman lantaran positif Covid-19 tidak membuat Maia Estianty kehilangan keceriaannya. Pelantun Buaya Darat itu justru melakukan hal di luar dugaan, apakah itu?

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Kabar Maia Estianty kembali jalani isoman lantaran positif Covid-19 itu dibagikannya di kanal Youtube Maia Aleldul TV beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut, isteri Irwan Mussry itu mengaku terpapar Covid-19.

“Aku sudah seminggu ini isolasi. Aku kena Covid-19 yang ketiga kali. Kata adikku Mbak Maia ini segala Covid-19 dicobain mulai dari Gama, Delta, sampai Omicron. Tapi nggak papa. Untuk yang ketiga ini aku bergejala yaitu tenggorokan sakit. Tapi tetap aman. Dan hari ini antigenku sudah negatif. Jadi aku mau me-review ngapain aja selama seminggu kemarin,” tuturnya seperti dikutip dari kanal Youtube Maia Aleldul TV  berjudul Isolasi Ketiga Kali, Maia Estianty Manjain ART, Seminggu Dimasakkin Khusus untuk Dia Mewah pada Selasa (1/3/2022).

Baca Juga: Dikabarkan Cerai dari Irwan Mussry, Begini Penjelasan Maia Estianty

Ternyata selama sepekan menjalani isoman lantaran Covid-19, Maia Estianty justru memanjakan asisten rumah tangganya (ART). Dia mengatakan menjalani isolasi itu bersama ART-nya lantaran sang ART tertular Covid-19 dari dirinya. “Jadi aku isolasi bersama Mbak ART-ku. Untung loh di rumah ini ditemani ama dia, jadi aku nggak gabut-gabut banget. Nah dia tidur bersama aku di ruang isolasi ini,” papar Maia.

Dia menjelaskan sang ART tersebut baru kerja dua bulan di tempatnya. Ketika dibelikan makanan laut menurut Maia ART-nya tidak mau makan. Akhirnya, Maia pun menanyai ART-nya, ternyata perempuan itu hanya mau makan ayam. Alhasil Maia pun hanya memasakkan ayam untuk ART-nya itu.

Maia memperlihatkan dirinya memasak daging buntut mercon cabai yang langsung habis. Hari ketiga isolasi dia masak oseng kikil petai pedas manis. “Masak-masak aja biar enggak setres, iya kan?” ujarnya.

Sayangnya sang ART ternyata juga tidak doyan kikil. “Tapi ternyata kikil dia enggak doyan. Dia hanya bisa makan ayam atau daging saja. Oke. Kikilnya buat gue aja,” ujar Maia.

Baca Juga: Maia Estianty Punya Penyakit Rosacea, Apakah Itu?

Selanjutnya, Maia pun menanyai ART-nya ingin dimasakkin apa? Sang ART pun menjawab ingin dimasakkin ayam. Selanjutnya Maia pun memasak ayam oven.  Tak hanya masak ayam, ibu tiga anak itu juga memasak croissant. Menurut Maia adonan roti tersebut berasal dari chef-nya di Bali, jadi dia tinggal memanggang saja. “Dia nggak masak sama sekali, yang masak aku. Dia tugasnya bersihin rumah aja. Gimana rasanya seminggu aku masakkin terus?” tanya Maia.

“Enak, Bund.. Masakannya bunda kan enak-enak,” puji sang ART.

Bukan hanya memasakkan, Maia juga menyuruh sang ART untuk menonton film-film kesukaannya agar tidak bosan selama menjalani isoman. “Karena ART ku ketularan Covid-19 dari aku, maka aku menyuruh dia menonton film-film kesukaan dia supaya dia nggak boring isolasi selama seminggu bersama aku,” tutur Maia.

Baca Juga: Maia Estianty Pamer Berambut Plontos, Begini Reaksi Warganet

Unggahan video itu pun menuai beragam pujian dari warganet. Bukan hanya itu, warganet juga mendoakan agar ibu tiga anak itu lekas sembuh.

“Rezeki yg luar biasa dpt majikan sperti bunda maia .baiknya masya allah bunda maia .cpt sehat lg ya bun bersama art nya aamiin allahumma aamiin semoga rezekiku tertular seperti bunda maia aamiin,” puji warganet.

“MasyaAllah bunda maia baik banget.. Baru kerja 2 bulan udh dimasakin.. Waaaw.. Cepet pulih ya bunda dan mba art ny,” timpal warganet lainnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya