SOLOPOS.COM - Katheryn Elizabeth Hudson alias Katy Perry. (Maryellenknopp.com)

Kematian Stephen Hawking memunculkan lubang hitam di hati Katy Perry.

Solopos.com, SOLO – Kabar kematian Stephen Hawking, Rabu (14/3/2018), menyisakan duka mendalam bagi masyarakat dunia, tak terkecuali penyanyi kondang, Katy Perry. Pelantun tembang Roar itu menyampaikan rasa belasungkawanya atas kepergian ilmuwan fisika itu melalui akun Twitter pribadinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski tidak kenal dekat, Katy Perry merasa sangat kehilangan sosok Stephen Hawking. Meninggalnya Stephen Hawking menimbulkan lubang hitam besar di hatinya. “Ada lubang hitam besar di hati saya. Beristirahatlah dengan tenang @Steven_Hawking. Sampai jumpa di kehidupan selanjutnya,” ungkapnya seperti dilansir CNN, Rabu (14/3/2018).

Kabar duka tentang Stephen Hawking disampaikan langsung oleh ketiga anaknya, Lucy, Robert, dan Tim. “Dengan penuh rasa duka, kami mengumumkan bahwa ayah tercinta telah meninggal dunia hari ini,” kata mereka seperti dikabarkan BBC.

Ilmuwan berusia 76 tahun itu meninggal karena penyakit komplikasi yang telah laman dideritanya. Dia juga menderita penyakit yang membuat syarafnya melemah hingga tidak berfungsi. Pria yang lahir di Oxford, Inggris, 8 Januari 1942 ini dikenal sebagai fisikawan jenius yang menemukan teori lubang hitam dan relativitas.

Tak ayal, kepergian Stephen Hawking untuk selamanya membuat banyak orang bersedih. Namanya bahkan menjadi trending topic setelah dicuitkan lebih dari dua juta kali oleh pengguna Twitter. Netizen mengucapkan belasungkawa atas kematian salah satu ilmuwan jenius di dunia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya