SOLOPOS.COM - BCL dan Noah Sinclair saat pemakaman Ashraf Sinclair (Detikcom).

Solopos.com, KARAWANG -- Meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair, menyisakan duka bagi artis Bunga Citra Lestari. Penyanyi berumur 36 tahun ini tidak bisa berkata banyak saat diwawancarai wartawan seusai prosesi pemakaman jenazah suaminya di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat (Jabar).

BCL mengaku syok dengan kejadian ini. Dia masih berusaha mencerna setiap peristiwa yang terjadi lantaran masih belum percaya suaminya pergi begitu cepat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Saya masih berusaha mencerna," ujar BCL dilansir Detik.com, Selasa (18/2/2020).

Prediksi Borussia Dortmund Vs PSG: Potensi Banjir Gol

BCL meminta kepada publik untuk mendoakan mendiang suami, Ashraf Sinclair, dan putranya, Noah Sinclair.

"Untuk teman-teman semuanya, saya cuma mau minta doa untuk Ashraf. Semoga diberi jalan yang lapang dan diberikan yang terbaik untuk Ashraf-nya di sana. Aku minta doa untuk Ashraf, doa untuk Noah. Itu saja sih yang aku bisa bilang hari ini," tuturnya.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia Selasa pukul 04.50 WIB karena serangan jantung.

Dulu Tak Terawat, Kini Makam Bupati Pertama Wonogiri Ramai Diziarahi

Rekan sesama artis, Maia Estianty mengungkap kronologi kematian Ashraf Sinclair. Menurut pengakuan BCL, kematian pemain sinetron Anugerah ini begitu cepat tanpa ada penyakit apa pun.

“Enggak sakit. Sehat aja. Enggak ada masalah,” kata Maia Estianty saat ditanya soal kronologi kematian Ashraf Sinclair seperti dikabarkan Detik.com.

Menurut Maia Estianty, Ashraf Sinclair meninggal dunia saat hendak memesan mi instan.

25 Siswa SDIT Jumapolo Karanganyar Mendadak Sakit Diduga Keracunan Makan Malam

“Jadi pas mau istirahat tuh malam. Ashraf ditinggal Unge untuk bersihin muka. Pas mau pesan mi instan, habis bersihin muka, enggak bangun. Jadi peristiwa sangat cepat,” sambung Maia Estianty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya