SOLOPOS.COM - Ilustrasi pertanian. (JIBI/Solopos/Dok)

Kemarau 2015 dianggap segera berakhir, musim taman penghujan disambut Pasedulurunan Tani Pawitandirogo dengan menggelar pertemuan.

Madiunpos.com, PONOROGO — Musim Kemarau 2015 yang berlangsung berkepanjangan dianggap segera berakhir. Paseduluran Tani Pawitandirogo (Pacitan, Ngawi, Magetan, Madiun, Ponorogo) bakal menggelar pertemuan, Minggu (4/10/2014), guna menyambut musim taman penghujan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kadang sanak saudara Paseduluran Tani Pawitandirogo mengharapkan kehadiran semua pada hari: Minggu, Tanggal: 4 Oktober, Pukul: 09.00 WIB, Alamat: Jl. Prahasto No. 22, Kelurahan Surodikraman, Kecamatan Ponorogo [Kabupaten Ponorogo],” tulis pengguna akun Facebook Farid Agus Prianto di grup Facebook Paseduluran Tani Pawitandirogo, Senin (28/9/2015) malam.

Selain menyambut musim tanam penghujan, Farid Agus Prianto menyebut, pertemuan Paseduluran Tani Pawitandirogo kali ini untuk mengetahui informasi update terkait musim tanam dan pola taman di daerah masing-masing anggota. Dia mengatakan anggota Paseduluran Tani Pawitandirogo juga akan dilibatkan dalam pengenalan budi daya tanaman karet (hulu-hilir).

“[Agenda Paseduluran Tani Pawitandirogo] Pengenalan budidaya karet (hulu-hilir) langsung dari pemilik dan satu-satunya PT perkebunan karet swasta di Pulau Jawa.  Mohon kerja sama dan ketepatan waktu sehingga kegiatan benar-benar sesuai skedule [jadwal],” ujar Farid Agus.

Sementara itu, pengguna akun Facebook Kempong Hadi, mempertanyakan izin keikutsertaan dalam pertemuan yang digelar Paseduluran Tani Pawitandirogo guna menyambut musim tanam. “Melu oleh kang?” tulis Kempong Hadi di dalam kolom komentar.

Tidak lama berselang Farid Agus Prianto, menjawab siapa saja yang ingin berbagi dan menambah saudara diperbolehkan datang tanpa harus memiliki kartu anggota.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya