SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Lembaga Peduli Remaja (LPR) Sohib Center Boyolali bekerja sama dengan Forum Rohis Sekolah (Forsais) menyelenggarakan Kemah Pelajar (Student Camp) ke-3 di Kompleks SMA Negeri 1 Cepogo, Boyolali, Sabtu-Senin (19-21/6).

Kegiatan itu diikuti oleh 120 peserta yang terdiri atas pelajar perwakilan dari 20 SMA/SMK se-Kabupaten Boyolali. Acara tersebut diisi dengan berbagai kegiatan menarik antara lain lomba pidato, pertunjukkan seni, lomba nasyid, outbond, ESQ training, diskusi tematik dan bedah film.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Setelah sukses dengan Student Camp 2, kami merasa perlu untuk menjadikan acara ini sebagai agenda rutin tahunan Sohib Center di setiap liburan kenaikan kelas. Kita semua harus berbangga bisa menjadi bagian dari masyarakat yang konsisten mempelopori perbaikan kualitas sumber daya manusia di kalangan remaja dan pelajar khususnya di Boyolali ini. Selamat dan sukses untuk para peserta dan penyelenggara acara,” ujar Ketua Panitia Penyelenggara, Muh Fadel Jauhar kepada wartawan di Boyolali, Senin.

sry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya