Solopos.com, PENAJAM PASER UTARA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkemah sembari menikmati malam yang cerah dan sejuk di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Senin (14/3/2022) malam.

PromosiMabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Presiden bersama sejumlah menteri dan lima gubernur di Pulau Kalimantan bermalam di lokasi titik nol IKN Nusantara.

Presiden Jokowi yang tampak mengenakan jaket merah bermotif G20 dan sarung bermotif kotak keluar dari tenda tempatnya bermalam sekitar pukul 22.15 WITA.

 

Presiden Joko Widodo bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (kedua dari kanan), Ketua MPR Bambang Soesatyo (ketiga dari kanan), Menteri BUMN Erick Thohir (kedua dari kiri), dan Seskab Pramono Anung (kiri) saat bermalam di titik nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kecamatan Sepaku, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Senin (14/3/2022). (Antara/HO/Setpres-Agus Suparto)

 

Baca Juga: Ritual Kendi Nusantara, Satukan Tanah dan Air 34 Provinsi di IKN Kaltim

Presiden menyempatkan melakukan perbincangan ringan bersama Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Lokasi kemah Presiden terletak sekitar 2,7 kilometer dari titik nol kilometer IKN Nusantara. Presiden dijadwalkan berkemah hingga Selasa (15/3) siang.

 

Presiden Joko Widodo berjalan keluar dari tenda saat bermalam di titik nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kecamatan Sepaku, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Senin (14/3/2022). (Antara/HO/Setpres-Agus Suparto)

 

Presiden bersama sejumlah menteri dan lima gubernur di Pulau Kalimantan bermalam di IKN Nusantara di Penajam Paser Utara, Kaltim, Senin (14/3/2022) malam. (Antara/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden/Laily Rachev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi