SOLOPOS.COM - Ilustrasi kemacetan arus lalu lintas (JIBI/Bisnis/Dok.)

Kemacetan Ngawi, tepatnya di jalur jalan yang melintasi Mantingan, dipicu tidak tertib aturannya pengguna jalan.

Madiunpos.com, NGAWI — Macet parah dikabarkan terjadi di jalur Mantingan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim), beberapa hari terakhir. Apakah sebabnya?

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pengguna akun Facebook Nor Cholis di grup Facebook Ngawi Bergerak: Forum Masyarakat Berani, Kritis, Jujur, Cerdas, dan Bermartabat mengatakan kemacetan parah terjadi di jalur Mantingan. Namun, Nor Cholis tidak menyebut secara detail lokasi kemacetan tersebut.

“Macet parah lagi jalur Mantingan,” tulis Nor Cholis, Minggu (27/9/2015) sore.

Pantauan Madiunpos.com, informasi kemacetan jalur Mantingan yang diunggah Nor Cholis langsung mendapat tanggapan member Ngawi Bergerak lainnya. Pengguna akun Facebook Bang menanyakan penyebab kemacetan di Jalur Mantingan yang terkesan sering terjadi sejak beberapa hari lalu.

Jan jane ono opo to kang… Mosok ket wingi macet wae,” tanya Bang.

Nor Cholis yang menyimak pertanyaan tersebut lantas menjawab. Menurut dia, kemacetan Jalur Mantingan karena banyaknya bus jurusan Jakarta yang melintas tanpa aturan. Selain itu, menurut dia, lanjut kendaraan tersendat karena terdapat proyek perbaikan jalan.

“Bus-bus jakartanan angel aturane kang. Ada perbaikan jalan. Buka tutup jalan. Pada enggak mau mengalah [berhenti], pengen lewat duluan,” jelas Nor Cholis terkait kemacetan di Ngawi.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya