SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Akhir pekan menyisakan kemacetan di perempatan ring road Jombor, jalan Magelang. Kemacetan menyebabkan arus lalu lintas nyaris tak bergerak sepanjang hingga ratusan meter dari arah Magelang, Jogja maupun dari arah barat dan timur.

Dari pantauan Harian Jogja kemacetan terjadi sejak sekitar pukul 15.00 WIB. Hal ini disebabkan adanya peningkatan jumlah kendaraan yang masuk ke wilayah Jogja dari Jombor maupun kendaraan yang ingin keluar kota menuju Jogja dan Semarang.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Meski traffic light berfungsi, namun tetap saja tak mampu mengurai kemacetan. Bahkan panjang kemacetan seperti tak berkurang karena arus terus menumpuk.

Hal ini cukup merepotkan para pengemudi. Terutama di pintu masuk sub terminal Jombor. Para pengemudia harus bersabar dan berhati hati.

Tempat ini merupakan titik paling krodit karena menjadi pertemuan arus dari arah Magelang, Jogja serta menjadi pintu keluar masuk bus dari sub terminal. (Harian Jogja/A Adi Prabowo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya