Keluyuran Tanpa Masker Setelah Divaksin, Raffi Ahmad Kini Dihujat
Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO -- Setelah memperoleh vaksin Covid-19, artis Raffi Ahmad kembali menjadi pembicaraan hangat di media sosial.

Hal ini dikarenakan beredar foto Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina berfoto dengan sejumlah artis tanpa mengenakan masker.

Ups! 4 Penyakit Ini Bisa Sembuh dengan Seks Hlo

Foto tersebut pun disayangkan oleh berbagai pihak. Apalagi Raffi Ahmad baru saja mendapat vaksin Covid-19 Sinovac bersama Presiden Jokowi pada Rabu (13/1/2021).

Diprotes Kalangan Artis

Nada protes pun datang dari penyanyi Sherina Munaf melalui akun Twitter miliknya, @sherinasinna.

Deretan Penerima Vaksin Perdana Covid-19 Hari Ini Bareng Jokowi

"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are cunting on you," tulis Sherina.

Tak hanya Sherina, pemain film sekaligus sutradara, Ernest Prakasa juga menyayangkan aksi Raffi Ahmad yang kumpul-kumpul tanpa mengenakan masker.

Awalnya ia setuju jika Raffi Ahmad yang menjadi perwakilan milenial untuk memperoleh vaksin Covid-19 perdana. Akan tetapi, melihat foto Raffi Ahmad tanpa masker dan keluyuran, ia menyesal.

Sempat Jadi Calon Menkes, Ini Profil Ribka Tjiptaning Anggota DPR yang Tolak Divaksin

"Yup, saya berhasil terlihat tolol. But it's really not about me. Tindakan Raffi menurut saya keterlaluan & tidak menghargai keistimewaan yang ia dapatkan," terang Ernest di akun Twitter miliknya.

5 Makanan Ini Dipercaya untuk KB Alami, Beneran Bisa?

Bolehkah Berhubungan Intim Pakai Kondom Saat Haid?

Berita Artis Lainnya



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom