SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SRAGEN–Sebanyak 38 siswa SD Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen diwisuda, Minggu (17/6), di gedung KNPI Sragen. Acara wisuda tersebut digelar setelah kelulusan hasil ujian nasional (UN) tingkat SD diumumkan. Persentase kelulusan di SD tersebut mencapai 100%.

Kegiatan itu dihadiri seluruh orangtua siswa Kelas VI, orangtua siswa Kelas I sampai V, perwakilan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sragen dan para kepala TK yang ada di Sragen. Dalam sambutannya, Kepala SD Birrul Walidain, Rosit Mustofa, mengaku bangga kepada para siswa yang telah berjuang dalam menghadapi UN dengan hasil maksimal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Peraih nilai tertinggi dalam UN kali ini diraih Athaya Dhiya Paramastri dengan rata-rata nilai UN 9,33. Sedangkan nilai rata-rata kelas adalah 8,30. Dengan pencapaian hasil ini, diharapkan bisa memberi motivasi bagi siswa-siswa lainnya, terutama bagi adik kelasnya,” ujar Kepala Humas SD Birrul Walidain Sragen, Erna Puji Hartanto dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (19/6/2012).

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya