SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANGKA TENGAH – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan mendatangi keluarga penumpang pesawat Lion Air C/S PK-LQP FLIGHT JT-610 rute Jakarta-Pangkalpinang yang hilang kontak.

“Saya berharap keluarga bersabar dan tidak percaya dengan informasi yang belum pasti,” kata Erzaldi Rosman Djohan di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Senin (29/10/2018).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dilansir Antara, Erzaldi Rosman mengatakan, saat ini Basarnas sedang menghimpun informasi pesawat yang hilang kontak tersebut, mengenai kemungkinan jatuh atau hanya hilang kontak saja.

“Kami mendoakan para penumpang pesawat hilang kontak tersebut baik-baik saja dan selamat,” ujarnya.

Menurutnya, untuk memudahkan pendataan dan pemberian informasi kepada keluarga korban pesawat, pihak bandara dan maskapai telah membangun posko informasi. “Para keluarga korban silahkan masuk ke dalam ruangan dan memberikan informasi anggota keluarganya yang menggunakan pesawat nahas tersebut,” katanya.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 yang terbang dari Jakarta pada pukul 06.20 WIB menuju Pangkalpinang hilang kontak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya