SOLOPOS.COM - Boy William (Instagram/@boywilliam17)

Solopos.com, SOLO - Keluarga Karen Vendela buka suara terkait menyebarnya undangan pernikahannya dengan Boy William yang menyebar. Menurut pihak keluarga, acara yang akan digelar di Colomadu, Karanganyar, itu batal digelar.

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, beredar undangan pernikahan Boy William dan Karen Vendela di aplikasi perpesanan. Dari undangan itu diketahui resepsi pernikahan itu akan digelar di Ramada Suites Hotels yang terletak di Jl Adi Sucipto, Colomadu, Karanganyar, pada 17 Juli 2021 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Kisah Sukarelawan Pemakaman Covid-19 di Wonogiri: Jalan Kaki 1 Km Lewat Sungai Sampai ke Makam

Ekspedisi Mudik 2024

Solopos.com mengonfirmasi pihak keluarga Karen pada Kamis (24/6/2021) malam WIB. Menurut penuturan perwakilan keluarga Karen, acara tersebut dibatalkan. resepsi pernikahan itu memang sudah diagendakan, namun karena muncul lonjakan kasus Covid-19, akhirnya dibatalkan.

Pihak keluarga mengaku tidak akan menggelar acara apapun di Kota Solo dan sekitarnya karena situasi Covid-19. "Intinya kami patuh pada kebijakan pemerintah yang melarang hajatan karena lonjakan Covid-19," kata pihak keluarga.

Pihak keluarga menyebut acara di Solo hanya sekadar syuting video. Syuting itu terkait adat pernikahan Jawa yang memang harus dilakukan. Acara tersebut juga bersifat privat dan hanya dihadiri oleh kedua mempelai dan keluarga.

Baca Juga: Main di Sungai Kedung Bandung, Bocah Jatisrono Wonogiri Meninggal Tenggelam

"Untuk syuting itu juga belum dipastikan waktunya karena melihat situasi kondisi lebih dulu," lanjut pihak keluarga.

Sementara itu, PR Ramada Suites, Kama Kharismawisesa Priayudha, menyatakan acara resepsi pernikahan Boy William dan Karen Vendela ditunda. Hal itu karena kebijakan pemerintah terkait PPKM Mikro yang masih berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya