SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO – Heboh kabar Jessica Iskandar dengan pria bule asal Jerman berama Ludwig Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee telah dikonfirmasi. Keluarga Jessica membenarkan kabar ini, bahkan mengakui bahwa komedian Facebooker itu tengah hamil.

Kakak Jessica Iskandar, Henri yang mengkonfirmasi berita ini. Seperti dikutip Detik.com, Rabu (21/5/2014), Henri mengatakan bila Jessica memang memiliki rencana untuk melahirkan anak pertamanya itu di Negeri Paman Sam. “Hamil benar memang sekarang sedang menunggu lahir di sana,” aku Henri.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Henri menambahkan, dirinya yang membantu Jessica mengurus keperluan pernikahannya di Jakarta akhir tahun lalu. Henri juga mengaku menghadiri pernikahan adiknya tersebut di Gereja Yesus Sejati, Jakarta Pusat.

“Ya memang benar sudah menikah tahun lalu. Saya menghadiri kok, saya mengantarkan, saya menyaksikan saat itu nikah di gereja. Bulenya ada kok dan benar orang Jerman,” tegasnya.

Diberitakan Solopos.com, Senin (19/5/2014), Jessica diketahui telah melangsungkan pernikahan di Jakarta 11 Desember 2013 di Gereja Yesus Sejati kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Kata Dinas Kependudukan Jakarta dan Catatan Sipil (Dispendukcapil), Jessica dan Ludwig Franz Willibald menikah di Gereja di Kawasan Jakarta Pusat, pada 11 Desember 2013. Lalu, pada 8 Januari 2014, Jessica mendaftarkan pernikahan secara negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya