SOLOPOS.COM - Pangeran George (Daily Mail)

Keluarga Kerajaan Inggris merilis foto terbaru Pangeran George.

Solopos.com, SOLO – Merayakan ulang tahun ketiga Pangeran George, keluarga Kerajaan Inggris merilis empat foto baru. Selang beberapa saat setelah dirilis, salah satu foto ternyata menyulut kontroversi di kalangan kelompok pencinta hewan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Foto yang menjadi perhatian kelompok Royal Society for the Prevention of Cruelty to Animals adalah saat sang pangeran memberikan es krim kepada anjing keluarganya, Lupo. Menurut mereka memberi makan anjing tidak bisa sembarangan karena bisa meracuni binatang itu sendiri.

“Kami menyarankan orang-orang untuk berhati-hati memberikan makanan yang biasa dikonsumsi manusia seperti cokelat karena sangat beracun untuk anjing. Produk susu akan sulit dicerna oleh mereka. Bukan es krim, kami menyarankan es lilin dari bahan-bahan yang baik untuk hewan peliharaan,” kata mereka seperti dilansir Wlox.com, Sabtu (23/7/2016).

Di foto lainnya, terlihat pewaris ketiga tahta Kerajaan Inggris itu bermain ayunan dengan celana pendek dan T-shirt di Anmer Hall, rumah orang tuanya, Pangeran William dan Kate Middleton.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya