SOLOPOS.COM - Keluarga Julia Perez (Instagram @anggitheperez)

Keluarga Julia Perez siap melanjutkan karier di industri hiburan.

Solopos.com, SOLO – Keluarga Julia Perez siap melanjutkan karier almarhumah di industri hiburan. Adik Jupe, Nia Anggia, mengaku tidak hanya dirinya dan Della saja yang akan meneruskan karier Jupe, namun juga sang ibunda, Sri Wulansih.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baginya, jejak berkarier di dunia hiburan merupakan tanggung jawab mereka sebagai anggota keluarga. Ia bahkan mengaku pasrah dan menyerahkan rejeki mereka kepada sang pencipta.

“Bertiga kalau perlu sama mama. Siapa sajalah, yang ada rejekinya,” kata Nia Anggia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (18/6/2017).

Saat ditanya apakah Nia Anggia akan mengikuti jejak Jupe untuk terjun ke dunia hiburan? Nia masih belum mengetahui hal tersebut. Pasalnya, ia mengaku lebih suka menjalani karier di bidang bisnis, ketimbang berada di depan layar.

“Aku lebih suka ke bisnis, Della mungkin nanti lebih ke TV. Ya kita lihat nanti saja bagaimana takdir membawa kita,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya