Tutup Iklan

Keluarga Ferry Anto Pasrah

Operasi pencarian eks striker Persis Solo, Ferry Anto Eko Saputro, yang hilang tersapu ombak Pantai Baru, Poncosari, Srandakan, Bantul, DIY, dihentikan, Rabu (26/6/2019). Kendati demikian ayah Ferry, Bambang Supriatna, tetap berharap putranya bisa segera ditemukan apa pun kondisinya.

Keluarga Ferry Anto Pasrah

SOLOPOS.COM - Ayah Ferry Anto, Bambang Supriatna, menunjukkan foto kenang-kenangan di kediamannya, Kartasura, Sukoharjo, Jumat (21/6/2019) petang. (Solopos-Iskandar)

Solopos.com, KARTASURA - Operasi pencarian eks striker Persis Solo, Ferry Anto Eko Saputro, yang hilang tersapu ombak Pantai Baru, Poncosari, Srandakan, Bantul, DIY, dihentikan, Rabu (26/6/2019). Ayah Ferry, Bambang Supriatna, pasrah meski ia tetap berharap putranya bisa segera ditemukan apa pun kondisinya.

“Saya mendapat pemberitahuan penghentian pencarian [Ferry] dari DIY kemarin. Kami sudah menerima meski ada keluarga yang masih syok,” ujar Bambang saat ditemui di Kartasura, Sukoharjo.

Seperti diketahui, Ferry Anto berwisata dengan kedua istrinya, dua putrinya, dan beberapa saudara lainnya berwisata di Pantai Baru, Bantul, Kamis (20/6/2019). Saat itu Ferry mencoba menolong putrinya Freya Fajrina Dwi Saputri, 7, yang tersapu ombak laut. Namun, keduanya gagal menepi.

Jasad Freya akhirnya ditemukan pada Sabtu (22/6/2019). Namun, Ferry belum ditemukan hingga saat ini. Bambang mengungkapkan tubuh Ferry sempat terlihat di laut pada Jumat (21/6/2019). Namun, ombak yang besar dan tinggi membuat tim penolong belum bisa mendapatkannya dan tubuh Ferry kembali tak tampak dari pantai.

Beberapa hari kemudian celana Ferry dikabarkan telah ditemukan oleh tim penolong. “Kabar terakhir yang kami terima tentang Ferry ya tentang ditemukannya celana Ferry itu. Setelah itu tidak ada lagi,” kata Bambang sambil mengusap air mata.

Bambang mengatakan pascahilangnya Ferry Kamis pekan lalu pihaknya menggelar tahlilan selama tujuh hari berturut-turut di rumah. Tahlilan terakhir di rumahnya di Sedahromo, Kartasura, Sukoharjo digelar pada Rabu malam. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Polisi Periksa 6 Saksi Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap

Kebakaran yang melanda kilang milik Pertamina Refinery Unit IV Cilacap, Jawa Tengah diklaim berhasil dipadamkan, namun enam saksi dipemeriksa oleh polisi.

Begini Cara Mengetahui Hasil SNMPTN 2021

LTMPT mengumumkan hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SNMPTN 2021, Senin pukul 10.00 WIB.

Kapolresta Solo: Driver Ojol Bawa Pesanan Miras Hanya Sebagai Saksi

Kapolres Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menjelaskan perihal driver ojol yang dibawa ke Mapolresta karena bawa pesanan berisi miras.

Bukan Persis Solo, Ini Klub Tujuan Pemain Naturalisasi Diego Michiels

Diego Michiels dihubungkan dengan sejumlah klub, termasuk Persis Solo, setelah dipastikan berpisah dengan Borneo FC. Namun, Arema FC yang diyakini menjadi pelabuhan Diego selanjutnya.

Angka Covid-19 Indonesia Melonjak, Begini Reaksi Jokowi...

Angka penularan virus corona pemicu Covid-19 Indonesia melonjak drastis sehingga Presiden Joko Widodo alias Jokowi angkat bicara.

94 Orang Positif Covid-19 Dari Klaster Masjid di Paulan Karanganyar, Ini Sebarannya

Sebanyak 94 kasus konfirmasi positif Covid-19 dari klaster masjid Desa Paulan, Colomadu, Karanganyar, tersebar di sekitar enam RW.

Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap Padam Setelah 40 Jam

PT Pertamina (Persero) menyelamatkan 39 tangki di kompleks Kilang Cilacap, Jawa Tengah yang terbakar selama 40 jam hingga Minggu (13/6/2021).

Ambyar, Satu Hari Kasus Covid-19 Tambah 49 Orang, 2 Meninggal Dunia

Penambahan kasus baru Covid-19 di Kabupaten Grobogan tersebar di 14 kecamatan. Sedang lima kecamatan lainnya nihil kasus baru.

Muncul Klaster Masjid Dengan 94 Orang Positif Covid-19, 2 RW Di Paulan Karanganyar Lockdown

Lingkungan dua RW di Paulan, Colomadu, Karanganyar, menerapkan lockdown karena ada puluhan warga yang positif Covid-19 dari klaster masjid.

Flu & Batuk, Wali Kota Salatiga Positif Covid-19

Wali Kota Salatiga Yuliyanto flu dan batuk dan menjalani tes polymerase chain reaction atau PCR test, ia dinyatakan positif Covid-19.

Kasus Covid-19 Indonesia Meledak, Nyaris 10.000 dalam Sehari

Penambahan kasus konfirmasi positif virus corona pemicu Covid-19 pada Minggu (13/6/2021) hari ini meledak dan memencapai nyaris 10.000 orang.

Relawan Lintas Selatan Bersih-Bersih Sungai Tegalgede Mayang

Aksi bersih sungai Tegalgede dilakukan oleh relawan Lintas Selatan.