SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Selama enam bulan menghilang, Arumi Bachsin sempat dikabarkan telah menikah dengan Miller. Bahkan, pemain film ‘Bestfriend?’ itu disebut-sebut tengah berbadan dua.

Namun, kabar tersebut sontak dibantah oleh adik pertama Arumi, Alilla Bachsin. “Pokoknya isunya tidak benar Arumi sehat. Dia pulang dengan tidak berbadan dua,” ungkapnya di kediamannya, Bumi Pusaka Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (20/5/2011) malam.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Alila tak menampik jika memang kondisi Arumi sedikit tak terurus. Biasanya, Arumi selalu terlihat cantik dan segar dengan rambut panjang nan hitam.

“Tapi sekarang rambutnya belang-belang, berantakan. Pipinya agak tembem tapi kita sangat lega sekali deh dia sudah di tangan kita sekarang,” beber Alila.

Arumi akhirnya kembali ke pelukan orangtuanya pada Jumat sore. Arumi dijemput oleh Maria dan Rudi Bachsin di DPD, Senayan, Jakarta Selatan.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya