Keluar Wamil, Kim Soo Hyun Siap Sapa Penggemar
Kim Soo Hyun (YTN Star)

Solopos.com, SOLO – Aktor papan atas Korea Selatan, Kim Soo Hyun, 31, baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya. Ia bertugas melayani negara selama 21 bulan terakhir.

“Kim telah meninjau berbagai pekerjaan sebelum dibebaskan. Dia sudah mendapatkan kontrak dengan berbagai merek produk kecantikan,” kata juru bicara agensi Keyest dalam siaran pers seperti dikutip Allkpop, Senin (1/7/2019).

Kim Soo Hyun disebut menjadi tentara dengan etos kerja dan dedikasi yang luar biasa. Dia awalnya ditunjuk di kelas keempat karena kondisi jantungnya, tetapi ia minta pemeriksaan ulang karena keinginannya untuk menjadi tentara aktif. Akhirnya ia sebagai ditunjuk di kelas pertama dan didaftarkan sebagai tentara aktif.

Aktor film Real tersebut menunjukkan hasil yang sangat baik di militer dan melaksanakan misi berisiko tinggi sebagai bagian dari divisi 1 di Military Demarcation Line dan Southern Limit Line.

“Setelah keluar, Kim Soo Hyun akan melakukan yang terbaik sebagai aktor seperti biasa,” demikian lanjut juru bicara tersebut.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom