SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Kelompok musik perkusi YPAC Solo melakukan aksi kepedulian dengan menyuguhkan sajian musik dan menggalang dana untuk Darsem di Jl Slamet Riyadi, Solo, Minggu (6/3/2011).

Darsem merupakan TKI asal Subang Jabar yang terancam hukuman pancung di Arab Saudi. Kegiatan penggalangan dana tersebut digelar saat car free day berlangsung.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Salah satu personel kelompok musik perkusi YPAC Solo, Arga,15, mengatakan akan membantu sebisa mungkin untuk Darsem. ” Saya akan membantu sebisa mungkin, salah satunya dengan musik,” tuturnya yang pawai memainkan jimbe tersebut.

Disisi lain Kepala Bidang Pengembangan Bakat dan Minat YPAC Solo, Sugian Noor berharap bantuan yang dikumpulkan dapat bermanfaat. “Walau tidak seberapa tapi semoga dapat bermanfaat untuk Darsem,” ungkapnya.

Ia menambahkan bantuan itu akan disalurkan melalui salah satu stasiun televisi swasta. Di sisi lain suguhan musik perkusi kelompok itu ternyata berhasil mencuri perhatian pengguna jalan. Sambil menikmati musik yang disajikan para pengguna jalan tak segan merogoh kocek dan memberikan sumbangan.

(aha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya