SOLOPOS.COM - detikinet.com

Jakarta— Sepanjang Rabu (28/4), sejumlah kelompok massa akan melakukan aksi demonstrasi. Demonstrasi rencananya berlangsung mulai pukul 09.00 sampai pukul 15.00.

Di antaranya, di kantor PT Sandy Putra Makmur, Jalan Gunawarman 79 Jakarta Selatan. Demonstrasi akan dilakukan oleh buruh di perusahaan itu yang tergabung dalam Serikat Pekerja Sandy Putra Makmur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Demonstrasi lainnya akan berlangsung di gedung DPR/MPR, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Demo akan dilakukan oleh anggota masyarakat yang tergabung dalam Forum Masyarakat Peduli Papua Indonesia.

Kantor Kementerian Pendidikan Nasional di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, rencananya juga didemo massa. Mereka yang akan datang ke sana adalah mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia.

Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, rencananya siang nanti juga didatangi massa. Kelompok yang akan demo di kantor antikorupsi ini tergabung dalam Gerak Indonesia.

Istana Merdeka di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, rencananya juga didemo secara besar-besaran oleh pekerja yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Mandiri. Dari Istana, para buruh akan melanjutkan aksi ke Bundaran Hotel Indonesia, Jalan MH Thamrin.

vivanews/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya