SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Menjelang Kongres PSSI di Hotel Sultan Jumat (20/5) besok, para pemilik suara mulai berdatangan untuk melakukan registrasi, termasuk di antaranya Kelompok 78. Kelompok ini sebelumnya mengancam akan menjalankan mosi tidak percaya kepada Ketua Komite Normalisasi (KN) Agum Gumelar saat Kongres berlangsung.

Ini dilakukan karena Agum menolak mengakui hasil Komite Banding Pemilihan (KBP) yang meloloskan George Toisutta dan Arifin Panigoro sebagai Calon Ketua Umum. Namun, Hadiyandra dan Usman Fakaubun sebagai dua wakil Kelompok 78 menyatakan, tidak akan melakukan mosi tidak percaya pada Kongres besok.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hadiyandra di Hotel Sultan Kamis (19/5) mengatakan, sepanjang mekanisme Kongres dijalankan, tidak akan ada mosi tidak percaya. Namun Hadiyandra tidak menepis, jika akan ada pemungutan suara (voting) jika nanti terjadi deadlock. Jika itu terjadi, Kelompok 78 yang merupakan mayoritas dari 101 pemilik suara akan menguasai jalannya Kongres. [vivanews/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya