SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-Ujian Akhir Semester baru aja kita lewati dengan ya mungkin rasa kepanikan dan kecemasan akan hasil yang kita raih, selama kita mengikuti UAS ada lho kejadian kejadian menarik, lucu menegangkan dari perhelatan UAS. Kejadian ini bisa terjadi pada siapa saja baik peserta test atau mungkin pengawas test yaitu guru kita sendiri. Yang mungkin dialami dengan berbagai banyak factor yang mempengaruhinya.

Seperti contohnya ini dari temen kita yang bersekolah di SMK MUH. 4 FARMASI SKA,kelas XI A  bernama Twine Hilda andini atau DINI.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia ini mengalami kejadian yang lucu dan memanikan suasana. Begini ceritanya dalam jadwal test pada hari Sabtu tanggal 3 Desember 2011 yaitu Fisika tertulis bahwa test dimulai pada pukul 08.30 namun entah dia sedang mengalami pusing karena terlalu berat memikirkan test fisika  atu apa dia menjadi salah membaca jam, dengan santainya dia datang kesekolah pada pukul 10.30, dia masuk dengan perasaan bingung karena sekolah suasana sepi, ketika dia masuk ke ruang test dia menjadi bahan tertawaan teman-temannya karena ia telah salah melihat jam dan dia sudah telat 2 jam yang itu berarti dia tidak bisa mengikuti test fisika bersama teman-temannya spontan wajahnya langsung panik dan gelisah namun kepanikannya ini justru membuat teman-teman yang melihatnya tertawa akan tingkahnya, dengan itu dia hanya bisa mengikuti test pelajaran selanjutnya dan mengikuti susulan test fisika sendirian di ruangan khusus. Sungguh malang !

Ekspedisi Mudik 2024

Setelah kejadian itu esoknya dia berangkat lebih awal lagi dengan harapan tidak terulang kejadian yang memalukan itu. Dan kita juga berharap semoga test yang telah kita jalani kemarin membuahkan hasil yang memuaskan dan kita dapat menjalani kegiatan liburan dengan persaan yang lepas meninggalkan segala kepenatan selam satu semester 1 kemaren. Semangat !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya