Kelewat Seksi, Atlet Voli Tatyana Demyanova Curi Perhatian Netizen
Tatyana Demyanova pevoli seksi asal Kazakstan. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO - Jika atlet voli cantik yang Anda tahu cuma Sabina Altynbekova, maka Anda perlu mengenal sosok bernama Tatyana Demyanova. Pemain voli asal Kazakhstan ini bukan hanya dipuji terampil di lapangan, namun juga populer karena seksi.

Perkenalkan, Sabina Altynbekobva Si Atlet Voli Cantik Dari Kazakhstan

Demyanova cukup akrab dengan Sabina dan kini menjadi andalan Timnas voli Kazakhstan. Bahkan Demyanova kerap kali tampil seksi jika berada di luar lapangan voli.

Dengan penampilannya yang menarik, wajar jika Tatyana Demyanova kini menjadi idola di olahraga voli tersebut. Anda bisa melihat penampilan Demyanova di luar lapangan melalui media sosial instagram-nya, yakni @tatarka5.

Di akun Instagramnya, Demyanova lebih banyak mengunggah foto seksi alih-alih memperlihatkan sosoknya sebagai pemain voli.

Tatyana Demyanova pevoli seksi asal Kazakstan. (Istimewa)
Tatyana Demyanova pevoli seksi asal Kazakstan. (Istimewa)

Tampil Berjilbab, Sabina Bikin Netizen Kagum

Menurut laporan dari Tengri News, Minggu (28/6/2020), Tatyana Demyanova mulai memantapkan hatinya untuk terjun ke dunia voli sejak dirinya berusia sembilan tahun. Kala itu, Demyanova melihat voli adalah cabor yang indah.

Dengan postur tubuhnya yang cukup tinggi, yakni 180 cm, maka wajar saja jika Demyanova sangat diuntungkan di olahraga tersebut. Alhasil, pada 2016 silam Demyanova sempat diajak bergabung dengan klub Kazakhstan bernama Kuansyh dan kini Almaty.

Model Seksi Ini Dilamar 50 Pria Setiap Hari

Gara-gara kehebatannya di dalam lapangan, Tatyana Demyanova pun kini sudah masuk ke dalam skuad Timnas Kazakhstan. Hal itu membuktikan bahwa Demyanova terkenal bukan karena keseksiannya, tapi juga berkat aksinya di atas lapangan voli.

Sumber: Okezone


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho