Kelewat Heboh, Orang Ini Bawa Kado Buah Ke Pernikahan Teman
Tangkapan layar video kondangan bawa buah (Tiktok/terhasuttiktok)

Solopos.com, SOLO — Kado pernikahaan yang diberikan umumnya sebatas alat rumah tangga atau mungkin bingkisan sederhana namun penuh makna. Tampaknya itu tak berlaku buat sekumpulan pemuda ini. Belum lama ini viral sekelompok pria datang membawa kado unik ke pernikahan temannya.

9 Bulan Diadopsi, Anak Balita Disiksa Hingga Tewas

Rekaman video tersebut dibagikan oleh akun Tiktok @terhasuttiktok pada Minggu (10/1/2021) lalu. Dalam unggahan tersebut, tampak sejumlah pemuda datang menghadiri acara resepsi pernikahan salah satu teman perempuannya.

Biasanya ketika menghadiri acara pernikahan, beberapa orang akan membawa sumbangan atau kado sebagai wujud kenang-kenangan. Berbeda dengan para pemuda ini, mereka malah membawa berbagai buah-buahan untuk sang pengantin.

Positif Covid-19 Boyolali Tambah 148 Orang Dalam 4 Hari, 167 Kasus Selesai

Nampak dalam video, masing -masing dari mereka ada yang membawa buah nanas, dan buah pisang. Bahkan ada satu pemuda gondrong yang memanggul buah rambutan, kelapa, terong, jagung hingga singkong masuk ke dalam acara tersebut.

Viral di Tiktok

Buah-buah tersebut bahkan dibawa sampai ke pelaminan. Tampaknya, para pemuda ini memang sengaja melakukan hal itu untuk mengerjai dan memberikan hiburan pada temannya yang menikah. Alhasil video Tiktok tersebut mendapat sorotan netizen Tiktok.

Ketahuan Pesta Seusai Divaksin Corona, Raffi Ahmad Akhirnya Buka Suara

Hingga kini video kondangan dengan kado unik tersebut sudah diputar lebih dari 3,3 juta kali, dan disukai ratusan ribu orang. Selain itu tak sedikit pula netizen yang menyerbu kolom komenter unggahan tersebut. Bahkan banyak dari netizen yang memita video kelanjutan bagaimana ekspresi pasangan pengantin tersebut.

Semoga temen-temen gua se seru ini nanti, kalo gua nikah. Fix ini gkk bkaal gua lua sampe gua punya nak dan bakl gua certain ke ank gua,” balas akun tiktok Bubuu.

Terus bawa cobek buat sambel rujak nah, terus duduk di depan pelaminan sambil ngerujak,” sambung akun Tiktok Rena.nur.

Dapet temen yang humoris itu ada untungnya ada ruginya yak,” ujar akun Tiktok Lolipop.

Sudah Halal, Aman, dan Efektif, Kenapa Masih Menolak Vaksin Covid-19?



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom