SOLOPOS.COM - Keseruan liburan keluarga A6 di Australia. (Istimewa/Instagram/ashanty_ash)

Kabar kali ini datang dari artis Ashanty yang jatuh sakit lantaran kelelahan seusai berlibur ke beberapa tempat.

Solopos.com, SOLO – Istri musisi top Anang Hermansyah, Ashanty, yang baru saja kembali dari liburan panjang dikabarkan tengah sakit karena kelelahan. Seperti diketahui keluarga A6 (Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya) ini menghabiskan waktu libur panjang di Bali dan Australia. Aktivitas yang sangat padat akhirnya mengganggu kondisi kesehatan Ashanty.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar tersebut diketahui dari foto yang diunggah asisten rumah tangganya, Suwarsih, di Instagram-nya, @suwarsiha, Senin (17/7/2017). Dalam foto itu Ashanty yang mengenakan daster tampil tanpa menggunakan makeup. Ia juga mengenakan suatu alat dilengkapi selang untuk menutupi hidung dan mulutnya. Menurut Suwarsih, kondisi fisik Ashanty menurun karena kelelahan menjaga Arsy yang sedang demam.

Ashanty saat berobat. (Istimewa/Instagram/suwarsiha)

Ashanty saat berobat. (Istimewa/Instagram/suwarsiha)

“@ashanty_ash bunda tepar juga setiap malam jagain Acio @queenarsy yang demamnya naik turun,” tulisnya pada keterangan foto.

Bukan hanya Ashanty, putri sulungnya, Aurel, juga mengalami hal serupa. Gadis yang baru saja merayakan ulang tahun ke-19 itu mulai terserang flu. “Dan ini juga @aurelie.hermansyah kakak sudah mulai batuk-batuk,” terang Suwarsih.

Berbagai doa terus mengalir pada kedua unggahan Suwarsih. Warganet berharap Ashanty dan kedua anaknya itu segera sembuh dan bisa beraktivitas seperti sebelumnya. Mereka juga mengingatkan Ashanty untuk banyak beristirahat lantaran baru saja kembali dari perjalanan panjang.

Aurel saat berobat. (Istimewa/Instagram/suwarsiha)

Aurel saat berobat. (Istimewa/Instagram/suwarsiha)

Kecapekan semua. Kondisi lelah dengan kondisi iklim berbeda dan berganti. Imun menurun. Semangat bunda @ashanty_ash dan Acio. Semoga lekas sembuh. Banyak konsumsi vitamin C dan zat besi,” saran @dikhamaya_putri.

“Biasanya begitu, anak sakit ibunya ikutan sakit. Batin soalnya ibunya mikirin anak sakit. Cepat sembuh ya bunda,” sambung @che_che_indarto.

“Kebanyakan piknik sih jadi kecapekan kan. Lekas sembuh ya semuanya, bunda Ashanty, Acio, dan kak Loly,” lanjut @ferstia.

“Mungkin karena perubahan cuaca dari Australia ke Indonesia. Kebanyakan orang memang begitu kalau enggak tahan sama cuaca. Semoga lekas sembuh,” imbuh @irafebyanz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya