Kelas Kosong Selama Pandemi, Laci Meja Sekolah Jadi Sarang Ular
Penemuan ular di salah satu sekolah Malaysia. (Suara.com)

Solopos.com, KUALA LIMPUR — Pandemi virus corona membuat para murid harus belajar di rumah selama berbulan-bulan. Akibatnya, laci meja salah satu sekolah di Malaysia menjadi sarang ular setelah ditinggal berbulan-bulan tak berpenghuni.

Waduh, Hampir Separuh PNS hingga Pegawai BUMN Alami Kegemukan

Dikutip Suara.com, Minggu (28/6/2020), kemunculan ular di salah satu sekolah di Malaysia itu viral melalui video yang diunggah di akun Facebook Jabatan Bomba dan Penyelamat Malaysia (Pemadam Kebakaran Malaysia). Belum diketahui secara pasti lokasi persis penemuan ular itu.

Ajak Masyarakat Peduli, 3 Seniman Ini Bikin Lagu dari Tragedi Layangan Maut di Solo

Dalam video berdurasi 2 menit, tampak beberapa petugas pemadam kebakaran berusaha membawa ular keluar dari dalam laci meja. Setelah berhasil ditangkap, ular tersebut dibawa ke luar kelas untuk diamankan.

Kemunculan video laci meja sekolah yang menjadi sarang ular itu sontak membuat publik khawatir. Pasalnya, siswa di Malaysia sudah kembali masuk sekolah mulai 24 Juni.

Kena Razia Masker di Pasar Bunder Sragen, 18 Orang Diminta Lafalkan Pancasila, Tak Hafal KTP Disita

Sekolah-sekolah di Malaysia telah diliburkan selama berbulan-bulan semenjak wabah Covid-19 merebak. Orang tua siswa khawatir selama sekolah libur ada banyak hewan-hewan berbahaya yang masuk ke kelas dan membahayakan nyawa anak mereka, seperti laci meja yang menjadi sarang ular itu.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho