SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos)

Kelas kecantikan Jogja digelar Mister Burger untuk menyalurkan hobi konsumen yang suka bersolek

Harianjogja.com, JOGJA-Mister Burger Corporation bekerjasama dengan Make Over akan mengadakan kelas kecantikan “Beauty Class With Make Over” di Bo-plaz People’s Park, Jl. Magelang No. 80, Sabtu-Minggu (27-28/2/2016).

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Masing-masing mengangkat materi yang berbeda. Sabtu akan membicarakan Smokey Eyes & Hairdo, sementara Minggu membicarakan Flawless Make Up & Hairdo.

Setiap sesi dimulai pukul 11.00 WIB sampai selesai. “Ini merupakan kedua kalinya Mister Burger mengadakan acara ini. Diharapkan mampu menyalurkan hobi dari konsumen yang gemar bersolek,” kata Manager Marketing Mister Burger, Eunike, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (23/2/2016).

Pendaftaran Beauty Class With Make Over dimulai 13 Februari-25 Februari 2016 di tiga tempat. Di antaranya, Bo-plaz People’s Park Jl. Magelang No. 80 Jogja, Mister Burger Jl. Jenderal Sudirman dan Mister Burger Oasis Jl.Magelang Km 4,7.

“Tiap peserta dikenakan biaya Rp150.000 dan akan mendapatkan makan siang dari Mister Burger, voucher make over, voucher karaoke, voucher nonton, sertifikat dan goodie bag,” tambah Eunike.

Peserta Beauty Class ini dibatasi hanya 30 peserta per sesi. Kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman, wawasan dan edukasi kepada tiap individu untuk lebih mengenali eksistensi dirinya, baik secara fisik maupun mental.

Dengan memberikan arahan dan input harapannya tiap individu dapat lebih menonjolkan kelebihan-kelebihan yang dimiliki melalui cara berpenampilan yang baik, santun dan menarik, dari sisi make up agar membentuk “Taste” dan “Style”, pada setiap peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya