SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kelas Inspirasi Madiun (Facebook)

Kelas Inspirasi Madiun akan kembali diselenggarakan 7 September 2015. Kegiatan itu dimulai dengan seleksi sukarelawan pengajar dan dokumenter.

Madiunpos.com, MADIUN — Kelas Inspirasi yang digagas Gerakan Indonesia Mengajar kembali akan diselenggarakan di Madiun, 7 September 2015 mendatang. Hasil seleksi sukarelawan pengajar dan dokumenter program Kelas Inspirasi (KI) 3 Madiun diumumkan melalui pesan singkat telepon seluler (SMS) dan surat elektronik (email).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengelola akun Facebook Kelas Inspirasi Madiun, Kamis, menyebutkan pengumuman hasil seleksi penerimaan pengajar dan sukarelawan dokumenter program Kelas Inspirasi (KI) 3 Madiun akan disampaikan melalui email dan pesan singkat (SMS) yang disampaikan saat mengisi formulir pedaftaran.

”Selamat siang inspirator! Pasti sudah tidak sabar untuk menuju hari inspirasi nanti. Sabar dulu ya… Besok [Jumat, 21/8/2015] akan kami umumkan sukarelawan yang diterima untuk Kelas Inspirasi (KI) 3 Madiun,” unggah akun Kelas Inspirasi Madiun, Kamis siang.

Program Kelas Inspirasi (KI) 3 Madiun diadakan untuk memberikan harapan dan inspirasi bagi anak seusia sekolah dasar (SD) di pelosok wilayah Madiun. Sesuai pemikiran dasar Indonesia Mengajar yang menggagas program itu, Kelas Inspirasi digelar untuk membuka wawasan pelajar Indonesia untuk membuka wawasan seluas mungkin dalam menggantungkan cita-cita.

Kelas Inspirasi digelar di semua kota di Indonesia dan biasanya diikuti pelbagai profesi sehingga pelajar yang ketamuan para sukarelawan pengajar bakal memiliki wawasan tentang luasnya pekerjaan yang bisa mereka temuni sesudah besar kelak. Pelaksanaan kegiatan di Madiun untuk perioe berikutnya dijadwalkan 7 September 2015.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya