SOLOPOS.COM - Sukarelawan Kelas Inspirasi (KI) Madiun (Facebook)

Kelas Inspirasi Madiun kembali akan diselenggarakan 7 September 2015, kegiatan itu dimulai dengan pendaftaran sukarelawan pengajar dan dokumenter.

Madiunpos.com, MADIUN — Pendaftaran sukarelawan pengajar dan dokumenter dalam program Kelas Inspirasi (KI) 3 Madiun telah ditutup, Rabu (17/8/2015). Para pendaftar adalah para profesional dan muda-mudi yang mengisi data diri secara online di laman https://goo.gl/XWzf4c untuk sukarelawan pengajar dan http://goo.gl/forms/izuyeu0HKt untuk sukarelawan dokumenter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah seorang panitia pendaftaran Kelas Inspirasi (KI) 3 Madiun, Febri, mengatakan daftar peserta sukarelawan pengajar maupun sukarelawan dokumenter yang lolos seleksi program Kelas Inspirasi (KI) 3 Madiun akan diumumkan, Kamis (20/8/2015). Dia meminta calon sukarelawan bersabar menunggu.

“Selama memenuhi kriteria dan syarat lainnya akan diterima semua [sebagai sukarelawan pengajar maupun sukarelawan dokumenter yang lolos seleksi program Kelas Inspirasi (KI) 3 Madiun],” kata Febri saat dihubungi Madiunpos.com, Selasa (18/8/2015).

Febri sangat mengapresiasi mereka yang berkenan mendaftar menjadi sukarelawan pengajar maupun sukarelawan dokumenter yang lolos seleksi program Kelas Inspirasi (KI) 3 Madiun. Menurut dia, bangsa Indonesia sudah merdeka, namun tidak semua masyarakatnya merasakan kemerdekaan tersebut.

“Banyak yang terbelenggu dengan pendidikan yang tertinggal. Waktu tak banyak. Ambil langkah sekarang segeta daftar kan diri anda,” ujar Febri.

Berbagai informasi mengenai program Kelas Inspirasi (KI) 3 Madiun bisa disimak melalui akun Instagram @ki_madiun, akun Path Kelas Inspirasi Madiun, akun Twitter @KIMadiun, akun Facebook Kelas Inspirasi Madiun, serta website www.kelasinspirasimadiun.org.

Berdasarkan penelusuran Madiunpos.com di akun Facebook Kelas Inspirasi Madiun, program Kelas Inspirasi (KI) 3 Madiun diadakan untuk memberikan harapan dan inspirasi bagi anak seusia sekolah dasar (SD) di pelosok wilayah Madiun. Pelaksanaan kegiatan yang pada mulanya digagas komunitas Indonesia Mengajar itu dijadwalkan berlangsung 7 September 2015.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya